MALANG KOTA – Kopi merupakan minuman yang banyak diminati oleh masyarakat, terutama anak muda. Kali ini, Tastiest Pizza & Rice Bowl menghadirkan konsep baru dalam menyuguhkan kopi. Disinyalir sebagai konsep yang baru pertama kali ada di Malang: Coffe Print.

Coffee Print sebenarnya hampir sama proses pembuatannya dengan latte art, seni menghias atau menggambar di atas permukaan latte.

Namun, coffee print ini merupakan teknik menggambar foto di atas permukaan kopi. Sesuai dengan permintaan pelanggan.

Proses pembuatan coffee print tidaklah sulit. Pelanggan cukup mengambil gambar yang diinginkan di perangkat smartphone sebelum dikirim ke mesin printer tersebut. Setelah diunggah ke mesin, printer akan mencetak foto di bagian atas coffee. Mesin printer ini dapat mencetak foto di atas minuman coffe dengan akurat.

Tastiest Pizza & Rice Bowl menyuguhkan coffee print ini untuk menarik para pelanggan. Selain dengan coffee print, mereka juga menyuguhkan beberapa menu pizza dengan olahan buah-buahan dan pizza pedas.

Cafe yang berdiri di Jalan Bondowoso 35D dan Jalan Terusan Borobudur 88C ini beroprasi mulai jam 11.00 hingga 23.00 wib.

Khusus untuk bulan Agustus 2017 ada promo 10%-15% untuk konsumen yang memfollow akun @tastiest_pizza dan menandai foto menu ataupun ketika berkunjung di gerai Tastiest Pizza & Rice Bowl.

Jadi, tunggu apalagi?

Pewarta: Bellina Wirdya
Penyunting: Lizya Oktavia
Foto: Tastiest Pizza & Rice Bowl