MAL ANG KOTA– Tempat kuliner ini bisa menjadi opsi bagi Anda yang menginginkan makanan khas Italia yang sehat. Tastiest Pizza and Rice Bowl menawarkan sejumlah menu  khas Italia yang bisa Anda pilih.

Salah seorang founderse-kaligus chef, yakni Tastiest  Alexander Erich, menjamin bahwa seluruh menu yang disajikan itu sehat. ”Kami mencoba untuk memberikan yang terbaik,” kata Alexander dalam agenda gatheringyang di gelar di Tastiest, Jumat malam (15/9).

Total, Tastiest punya 30 menu makanan dan 15 minuman yang ditawarkan kepada para
pengunjung. Puluhan menu itu tersedia di dua outletTastiest. Yakni di Jalan Terusan Borobudur
dan Jalan Bondowoso.

Dari sekian banyak menu yang ditawarkan itu, rice bowl menjadi salah satu andalan Tastiest. ”Di Malang ini, tidak banyak tempat yang menawarkan rice bowl,” ujar Arief Suryawan, founderTastiest  lainnya.

Pilihan rasa rice bowl-nya pun beragam. Antara lain, wa gyu beef, chicken lemon but-ter sauce, chicken wings, beef sausages, beef pepperoni,dan salmon teriyaki. Seperti na-manya, menu berbahan dasar nasi itu disajikan dalam mang-kuk yang lebih mirip gelas.

Pada kesempatan yang sa-ma, founder Tastiest lainnya Gde Kurniawan berharap, bisnis kulinernya bisa makin berkembang. ”Kami berencana menambah dua outletbaru di Kota Malang. Selain itu, ada pula rencana membuka cabang di Surabaya, Bali, dan Makassar,”
ujar dia. (gg/c3/muf)