MALANG KOTA – Pada hari kemerdekaan nanti, Tastiest Pizza & Rice Bowl genap berusia satu bulan. Pasca resmi dibuka pada 17 Juli lalu.

Tahukah kamu, Tastiest Pizza & Rice Bowl menawarkan tema cozy. Cocok sebagai tempat berkumpulnya keluarga maupun anak muda.

Corak grafity dan kaca berukuran segi empat dengan penataan saling silang, ditambah lukisan koki ala Itali pada dinding, memberikan suasana yang berbeda. Namun tetap santau, nyaman dan hangat. Kursi dan meja yang terbuat dari kayu, menambah kesan elegan pada bangunan yang terdiri dari dua lantai itu.

Tak cukup sampai disitu, pihak pengelola juga menyediakan free wifi. Sehingga mampu membuat pengunjung makin betah untuk bercakap sambil berwifi ria.

Terkait menu, Tastiest Pizza & Rice Bowl menawarkan menu khas Italia. Menariknya, semua menu yang tersedia dipastikan tidak mengandung penyedap rasa alias MSG.

“Partner kita adalah chef anggota ICA (Indonesian Chef Assosiation). Fokus kita memang membuat makanan yang sehat. Jadi semua masakan kita dari bahan-bahan yang segar dan non-MSG. Termasuk Bromo Volcano yang menjadi menu andalan kita,” ujar Komisaris Tastiest Pizza & Rice Bowl Arief Suryawan Supomo kepada Radar Malang Online.

Tastiest Pizza & Rice Bowl beralamat di Jalan Bondowoso 35D dan alan Terusan Borobudur 88C. Beroprasi mulai pukul 11.00 hingga 23.00 WIB.

Pewarta : Feni Yusnia
Penyunting: Lizya Oktavia
Foto : Ayu Mega