Sejumlah pengunjung menikmati menu baru Taman Indie Resto.

MALANG KOTA – Sesuai dengan konsepnya yang mengusung nuansa tradisional, Taman Indie Resto yang ada di kompleks Perumahan Araya juga meluncurkan menu tradisional menyambut Ramadan hari ini. Menu yang diberi nama ”Buka Puasa Menu Rumahan” itu secara resmi diluncurkan Selasa lalu (15/5).

General Manager Araya Megah Abadi Golf (AMAG yang menaungi Taman Indie Resto) M. Arwan menjelaskan, pihaknya menyediakan dua jenis menu. Yaitu, menu untuk 5 pax dan menu 10 pax. Per pax menunya dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp 55 ribu.

Minimal pemesanan untuk menu baru ini adalah 5 pax. ”Khusus untuk minimal order 10 pax dan berlaku kelipatan, maka akan mendapat free satu porsi ayam bakar pandanwangi atau ikan gurami goreng maupun bakar,” papar Arwan kemarin.

Arwan menjelaskan, total ada sepuluh varian menu yang bisa dinikmati pengunjung. Yaitu, daun jahe, daun kayu manis, daun kunyit, daun kemiri, daun laos, daun serai, daun pala, daun lada, daun ketumbar, daun cengkih. Semua menu sudah termasuk hidangan pembuka, hidangan inti, dan hidangan penutup.

Contoh untuk menu daun kemiri, masing-masing pengunjung akan mendapatkan wedang jahe, kolak, nasi putih, sayur sop, penyet ayam, tempe mendoan, oseng tauge, sambal bajak, kerupuk kampung, dan es buah. Sementara untuk menu daun lada, maka masing-masing pengunjung akan mendapat wedang tape, kolak, nasi putih, sayur lodeh, ayam rica-rica, tahu goreng, botok ampela hati, urap-urap, sambal bajak, kerupuk bawang, dan es puding.

”Konsep makanan rumahan kami usung karena sesuai riset yang telah kami lakukan, habit orang berbuka puasa adalah merindukan masakan rumahan. Jadi, kami sediakan beragam varian ini agar pengunjung benar-benar merasakan sensasi berbuka puasa seperti di rumah,” ungkap Arwan.

Karena disajikan minimal lima pax, ”Buka Puasa Menu Rumahan” ini juga akan membawa keakraban tersendiri bagi pengunjung.

”Bisa dinikmati bersama relasi, teman kantor, maupun keluarga,” tandas Arwan sembari menyebutkan saat ini Taman Indie Resto juga tengah melakukan riset untuk peluncuran menu Lebaran.

”Buka Puasa Menu Rumahan bisa dinikmati mulai hari pertama hingga hari terakhir puasa,” pungkas dia.

Reservasi menu ini bisa langsung datang ke Taman Indie Resto di kawasan Araya maupun melalui pemesanan di nomor telepon 0341417777.

Penyunting: Didik Harianto
Copy Editor: Dwi Lindawati
Foto: Taman Indie Resto