Siapa yang tidak kenal denang Burger Buto? Ya, sejak berdiri pertama kali pada 2002 hingga sekarang, burger yang dijajakan di Kedai 27 Jl Sarangan 27 Lokokwaru, Kota Malang, itu telah dikenal baik dari dalam maupun luar Malang.

Menu favorit pun masih tetap bertahan dengan Burger Buto Ijo, burger berdiameter 30 cm, Burger Buto yang berukuran lebih kecil dengan bahan yang sama, kecuali roti yang tidak berwarna hijau, Burger Buto Keceng yang panjangnya 60 cm, berisi daging, sayur, dan saos, dan masih banyak lagi menu favorit lainnya.

Harus Coba:
Kali ini, Burger Buto mengenalkan Buto Cemet, Roti dengan panjang 24 cm dengan isi daging asap ini hadir dengan cara menikmati sajian yang berbeda. Dengan hastag #EkspresikanCaraMakanmu, Burger Buto ingin mewujudkan keinginan konsumen yang biasanya memiliki cara menikmati roti berbeda-beda. Menarik untuk dicoba.

Selain itu, ada juga menu baru Ayam Ngelaukā€™i. Menu ini terdiri dari nasi bakar, ayam, daging, dan saos sambal khas Burger Buto. Jangan menunggu lama untuk bisa mencoba kedua menu tersebut.

Foto: Octo Pratama