Black Canyon Coffee Malang, Dapur yang Kaya Rasa

Dapur? Begitulah persepsi awal dari pelanggan Black Canyon Coffee Malang sebelum menikmati keseluruhan pelayanan gerai ini.

Black Canyon Coffee Malang yang terletak di Jalan Bondowoso 21 Kota Malang merasakan transformasi persepsi pelanggan yang kebanyakan belum mengetahui dan belum memiliki pengalaman kuliner di Black Canyon Coffee.

Dari yang sebelumnya menyangka bahwa bisnis jaringan kuliner yang sudah memiliki hingga 30 gerai di seluruh Indonesia ini hanya ahli dalam menjual minuman khususnya kopi, menjadi sebuah restaurant cafe, di mana selain menyajikan menu minuman yang beraneka ragam juga menyuguhkan makanan.

”Kami kira, dulu yang namanya Black Canyon Coffee hanya jualan kopi, ternyata kami punya pilihan makanan yang lezat untuk dicicipi,” kata Fani yang sudah menjadi pelanggan rutin gerai Black Canyon Coffee Malang.

Hal ini tidak hanya terjadi di kota termuda dalam jajaran gerai Black Canyon Coffee, yaitu Kota Malang. Hampir di seluruh kota di mana Black Canyon Coffee berada, terjadi transformasi persepsi mengenai apa itu Black Canyon Coffee.



Dalam statement-nya, Black Canyon Coffee adalah penyedia International Thai Cuisine. Jika kita melihat komposisi menunya, memang mengkonfirmasi pernyataan tersebut.

Menu yang ditawarkan, mulai dari sandwich, steak, pasta, tom yum, variasi salad, pad Thai, Thai salad, Chinese food, hingga menu Indonesia seperti nasi goreng, sop buntut, dan mi goreng.

Tak hanya itu, menu minumannya bukan hanya memanjakan peminum kopi. Namun, Black Canyon Coffee Malang juga menyajikan berbagai variasi minuman jenis cokelat, teh, susu segar, hingga sari buah atau jus yang di-blended maupun disajikan segar.

Gerai ini cocok untuk menjadi tempat berbagi cerita, nongkrong, hingga kopi darat karena lokasinya yang pas. Tempat duduk yang tersedia, yakni smoking area yang didesain seperti sedang duduk-duduk di rumah sendiri atau di rumah sahabat.

Saat nongkrong, tidak perlu pusing soal makan dan minum karena semuanya sudah tersedia lengkap memenuhi selera orang Indonesia kebanyakan yang menyukai makanan penuh cita rasa.

Black Canyon Coffee Malang melayani mulai pukul 10.00 hingga 23.00. Khusus untuk member card yang bisa didapatkan secara gratis, Black Canyon Coffee memberikan potongan harga hingga 15 persen dan sebagai kejutan untuk beberapa pelanggan akan mendapatkan gift voucher untuk potongan harga di kunjungan berikutnya.

Informasi dan pemesanan tempat, Anda bisa menghubungi 0341 551175 atau lewat akun Instagram @blackcanyoncoffeemalang. Ayo tunggu apa lagi, ayo ke Black Canyon Coffee Malang.

Penyunting: Didik Harianto
Copy Editor: Indah Setyowati