Dari Friend Fries Hingga Ice Cream, Ini Rekomendasi Menu Richeese Black ala Zetizen!

Dari Friend Fries Hingga Ice Cream, Ini Rekomendasi Menu Richeese Black ala Zetizen!

ZETIZENID – Calling all cheese lover! Restoran siap saji spesialis keju, Richeese Factory, baru-baru ini mengeluarkan menu spesial bertajuk Richeese Black.

Seperti namanya, warna hitam mendominasi tampilan visual dari menu yang digadang-gadang jadi ‘The New Cheese Flavour’ oleh sang “Pabrik Keju” ini.

Penasaran dan ingin coba menunya? Simak ulasan Zetizen berikut dari yang paling recommended!

1. Richeese Black Friend Fries
The most recommended menu! Masih dengan ciri khas Richeese, rasa keju sangat kental terasa di menu ini. Tanpa dicolek ke black sauce yang jadi bonus menu ini, kentang goreng bertabur bumbu warna hitam ini gurih, tetap krispi meski sudah tidak panas dan rasa asin dan keju yang beradu di mulut pun pas banget!



2. Combo Richeese with Black Sauce
Kalau kamu penggemar setia fire chicken, menu ini bukan untuk kamu. Fried chicken original di menu ini gak akan kasih sensasi pedas ke lidahmu. Penasaran dengan black sauce-nya? Ternyata rasanya sama aja kok, hanya sedikit lebih asin dari saus keju Richeese biasanya.

3. Richeese Black Ice Cream
Meski secara visual menarik, salah satu kekurangan Richeese Black Ice Cream adalah sangat mudah leleh. Warna cone dan es krim hitam hanyalah pemanis. Rasanya? Surprisingly, super cheesy! Cukup unik mengingat gak banyak es krim dengan rasa keju yang kuat seperti es krim ini.

4. Richeese Black Lava
Beda lidah, beda pula persepsinya. Sebagian merasa Black Lava terasa seperti menu Fruitarian dari Richeese Factory yang khas akan rasa blackcurrant, sebagian merasa lebih mirip Coca Cola tanpa soda. Well, yang jelas, rasa masam dan kecutnya pad ketika diminum dalam keadaan dingin!

Penulis: Ananda Triana
Foto:
Editor:Indra M