Grand Opening, Tastiest Pizza and Rice Bowl Ajak Anak Yatim Makan Bersama

Tastiest Pizza and Rice Bowl resmi membuka gerai di Jalan Bondowoso 35D dan Jalan Terusan Borobudur 88 C, Senin sore (17/7). Tak ingin berhura-hura, kedai yang mengandalkan menu Pizza Malang Apple itu mengundang 75 anak yatim untuk menikmati aneka menu disana.

MALANG KOTA – Tastiest Pizza and Rice Bowl resmi membuka gerai di Jalan Bondowoso 35D dan Jalan Terusan Borobudur 88 C, Senin sore (17/7). Tak ingin berhura-hura, kedai yang mengandalkan menu Pizza Malang Apple itu mengundang 75 anak yatim untuk menikmati aneka menu disana.

“Biasanya grand opening mengundang artis. Kita ingin beda jadi mengundang anak yatim,” jelas Owner Tastiest Pizza and Rice Bowl, Arief Suryawan Supomo kepada Radar Malang Online di sela acara.

Arief memberikan rice bowl dan pizza kepada anak-anak yatim yang berasal dari Panti Asuhan Al Kautsar Wagir dan Panti Asuhan Putra Harapan Asrori Mulyorejo. “Kita ingin berbagi saja kepada mereka (anak yatim, red).

Sementara itu, puluhan anak yatim terlihat bahagia menikmati sajian yang dihidangkan. Sambil bercanda tawa dengan temannya, dengan lahap mereka menghabiskan rice bowl tanpa tersisa. “Makanannya enak,” puji Aditya Eka dari Panti Asuhan Al Kautsar Wagir malu-malu.



Perlu diketahui, grand opening Tastiest Pizza and Rice Bowl dilakukan serentak di dua tempat dengan mengusung konsep yang sama: berbagi dengan anak yatim.

Pewarta: Lizya Oktavia
Penyunting: Lizya Oktavia
Foto: Binti Nikmatur