Halloween, Hotel Tugu Malang Hadirkan Oktoberfest dan Trick or Treat

Halloween, Hotel Tugu Malang Hadirkan Oktoberfest dan Trick or Treat

KOTA MALANG – Perayaan internasional, Halloween dimanfaatkan Hotel Tugu Malang untuk menggelar event istimewa yang ditujukan untuk anak-anak. Tak hanya anak-anak, Hotel Tugu Malang juga menyiapkan kegembiraan untuk pengunjung dewasa. Acara yang digelar pada 31 Oktoeber itu dinamai Trick or Treat.

Public Relation Hotel Tugu Malang, Richard Wardhana menjelaskan, Trick or Treat akan digelar untuk anak-anak berumur di bawah 12 tahun. Diundang datang mengenakan kostum terbaik mereka, acara yang dimulai pada jam 4 sore hari ini akan mengajak anak – anak berkreasi membuat topi penyihir yang nantinya akan digunakan pada saat Trick or Treat berlangsung. Selain itu mereka juga dimanjakan dengan bingkisan berisikan gula-gula, serta photobooth menarik untuk mengabadikan moment Halloween ini.

Pada malam yang sama, Melati restaurant akan menyelenggarakan jamuan makan malam bertema festival terkenal dari Bavaria, Oktoberfest. Dilengkapi dengan pojok BBQ yang menyajikan berbagai pilihan daging, sosis Jerman, dan shashliks serta diiringi oleh alunan musik yang akan menambah meriah suasana. Makan malam ini juga dapat dinikmati para orang tua sembari menunggu buah hati yang bermain di Trick or Treat.

“SaigonSan Rooftop Terrace juga memiliki sajian spesial di malam Halloween, “Día De Los Muertos”. Tamu dapat melupakan sejenak kesibukan siang hari dengan bersantai menikmati musik Mexico dan minuman bertemakan Halloween dengan suasana latin,” jelas Ochi.



Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi Hotel Tugu Malang di +62341 363891 atau +628113634443.

Hotel Tugu Malang sendiri merupakan hotel yang berada di jantung Kota Malang. Hanya berjarak sekitar 5 menit dari Stasiun Kota Baru, hotel bintang lima ini menjadi langganan pemenang penghargaan Certificate of Excellence selama 8 tahun berturut-turut. Koleksi barang-barang seni yang tak ternilai harganya menghiasi setiap sudut hotel, menciptakan suasana klasik peninggalan era kolonial Belanda, tradisi Indonesia yang berabad umurnya, dan juga kebudayaan Jawa Peranakan yang romantis. Dengan 49 kamar, 4 restoran, serta 5 ruang serbaguna, Hotel Tugu Malang memadukan romatisme budaya dengan kecanggihan fasilitas masa kini.

foto: istimewa
Penyunting: Fia