Hari Ini, Farah Quinn Launching Queen Apple

MALANG KOTA – Warga Malang raya dan wisatawan mulai hari ini sudah bisa mendapatkan produk kuliner baru yang sangat layak dijadikan oleh-oleh. Namanya Queen Apple. Yang menjadikan istimewa kuliner ini tentu adalah resepnya digawangi langsung oleh chef ternama Farah Quinn. Launching produk tersebut dilakukan hari ini di Queen Apple yang ada di Jalan Sultan Agung no 30 Kota Batu (depan Museum Angkut).

Jika ditanya apa yang unik dari Queen Apple, Farah Quinn menjelaskan ini merupakan produk asli Malang. Ia menyebut, bahan dasar yang diambil pun berasal dari Malang dan Batu. Untuk rasanya, ia memadukan rasa Queen Apple dengan cita rasa lokal dan Eropa. “Tapi sebenarnya rasa Queen Apple lebih fokus pada rasa lokal, kalau cita rasa Eropa hanya dalam bentuk sajiannya saja, lebih modern,” ucapnya saat berbincang dengan Jawa Pos Radar Malang, belum lama ini.

Farah Quinn menjelaskan, sejatinya dirinya sangat tertarik dengan Malang yang terkenal dengan apelnya. Ditambah, Malang dikenal dengan kota pariwisata. “Potensi yang dimiliki Malang, baik alam dan pariwisata sungguh besar. Karena itu, saya tertarik merambah bisnis kuliner di Malang,” tuturnya.

Sementara itu, Farah Quinn menuturkan produk Queen Apple miliknya selalu menekankan kualitas, bahan dan rasa. Sebab, ia memang menggeluti dunia kuliner sudah lama, sehingga cita rasa dapur yang dihasilkan pun juga harus berkualitas. “Semua produk yang membawa brand atas nama saya, pasti kualitas rasanya saya nomor satukan,” terangnya.

Untuk varian rasanya, Farah Quinn menjelaskan sementara ini produk Queen Apple memang khusus berbahan dasar apel, dengan mengkombinasikan berbagai rasa. Seperti keju atau kayu manis. Tapi, tidak lama lagi kreasi-kreasi baru menu Queen Apple akan dihadirkan.



“Nantinya, kita akan selalu menghadirkan menu musiman, misalnya ramadhan nanti, kita menyiapkan produk olahan berbahan dasar kurma. Dengan syarat, tidak akan menggeser menu reguler dari Queen Apple sendiri, itu hanya sebagai menu musiman saja,” jelasnya.

Saat ini, beberapa varian rasa yang bisa dipilih di produk Queen Apple ada berbagai macam. Masing-masing, original Queen Apple, cheese Queen Apple, dan kayu manis Queen Apple. Tak hanya itu, Farah Quinn juga menghadirkan Queen Strudel dengan berbagai rasa, seperti original, keju apel, dan pisang cokelat.

Jika Anda penasaran, cita rasa dapur Farah Quinn yang tertuang dalam produk Queen Applenya, silahkan, mengunjungi beberapa outlet Queen Apple yang sudah tersebar di Malang Raya. Jika di Kota Malang, outlet Queen Apple di Jalan Kawi Atas No 23, lalu di Kabupaten Malang ada di Jalan Perusahaan No 6 Singosari, dan di Kota Batu ada di Jalan Sultan Agung No 30, depan Museum Angkut.

Pewarta: Binti Nikmatur
Penyunting: Didik Harianto
Foto: Binti Nikmatur