Ke Batu, Jangan Lupa Kunjungi Batu Street Food Ya!

Ke Batu, Jangan Lupa Kunjungi Batu Street Food Ya!

Tumplek Blek, 75 Makanan Terbaik Akan Bersatu di Batu Street Food Festival Besok

KOTA BATU – Batu Street Food Festival yang sukses dihelat sebanyak dua kali akan kembali digelar pada Sabtu besok (02/11) selama dua hari. Tak tanggung-tanggung, 75 jenis makanan dari hotel, restoran dan desa wisata akan menampilkan menu terbaik dan akan bertempat di halaman Balaikota Among Tani Kota Batu.

“Kami harap bisa seperti tahun sebelumnya, habis dalam kurun waktu 2 sampai 3 jam dengan puluhan ribu pengunjung baik dari warga lokal maupun wisatawan,” ungkap Kepala Dinas Pariwisata Kota Batu Imam Suryono. Ia juga menjelaskan dalam acara kuliner terbesar di Kota Batu, pihaknya juga dibantu oleh Persatuan Hotel Restoran Indonesia (PHRI).

Sementara itu Titik S. Riyanto Sekretaris PHRI Kota Batu membeberkan pada Batu Street Food Festival nanti akan mengusung tema Cita Rasa Bintang Lima Harga Kaki Lima. Dalam setiap stand akan dipatok harga dengan kisaran Rp 5000 hingga Rp 25 Ribu. Ia juga menambahkan untuk pembelian makanan harus menggunakan tiket dengan pecahan nominal Rp 5000, Rp 10 ribu, dan Rp 20 ribu.



“Akan hadir juga guest star Chef Candra Yudas Swara. Chef kawakan ini akan menampilkan demo masak dengan bahan baku pertanian dari Kota Batu,” papar Titik. Tak hanya itu saja, ia menambahkan, akan ada banyak hiburan juga diantaranya doorprize band performance, dan battle assistant chef dengan hadiah menarik.

Pewarta : Choirul Anwar
Foto : Istimewa
Penyunting: Fia