Menu Favorit:

Bebek Garing Kendi ½ ekor, menggunakan bumbu ungkep spesial inhouse dan bebek pilihan. Dinikmati dengan aneka sambal tradisional, yaitu sambal matah, sambal mbeh dan sambal terasi.

Sego Jinggo, sajian bungkusan nasi tradisional khas bali. Perpaduan dari nasi yang dilengkapi dengan sayur, lauk serta sambal yang dibungkus dengan daun pisang.

Kenapa memilih Kendi Indonesian Bistro?

Kendi Indonesian Bistro Restaurant menghadirkan konsep bistro, yakni memadukan konsep kafe dan resto bergaya vintage dengan suasana santai dan nyaman. Dimana, lantai satu dikonsep sebagai dining room, lantai dua menyediakan suasana dining room VIP. Dan lantai tiga lebih pada konsep kafe. Untuk makanan, sesuai taglinenya “Kenikmatan Selera Nusantara” menyediakan berbagai menu tradisional food ditambah aneka sambal pedas nusantara. Meski tempat bergaya vintage, namun harga tetap masuk di kalangan pelajar, start from Rp 10 ribu saja. Anda penasaran, lirik instagramnya di @kendibistromalang atau kunjungi langsung di Jalan Ciliwung no 48 Malang no telepon 0341 463999. Buka setiap hari, mulai dari 08.00 hingga 22.00 WIB.

Pewarta: Binti Nikmatur