Pelanggan adalah bagian penting dari sebuah usaha. Prinisp inipun dianut oleh Black Canyon Coffee (BCC). Resto ini menempatkan pelanggannya sebagai prioritas utama dalam menjalankan bisnis kulinernya.

Kualitas produk, kenyamanan dan harga adalah tiga hal yang biasanya menjadi perhatian pelanggan sebuah resto. Tak terkecuali pelanggan BCC Malang. Untuk itu team manajemen selalu memantau masukan pelanggan baik secara lisan melalui para pelayan atau server, sosial media maupun review dari media online lainnya.

“Dari semua masukan itulah kami memperbaiki diri mulai dari membangun atmosfer, refreshment training team dapur dan bar sampai pada promosi yang kami luncurkan,” kata Swita, salah seorang leader di Black Canyon Coffee.

Seperti saat ini, BCC mengadakan promosi paket Super Combo Deal. Tujuan dari paket ini adalah agar pelanggan dapat menikmati lebih dari produk menu makanan BCC dalam satu paket menu. Selain itu harganya juga sangat terjangkau dengan tetap menambahkan Fruit Juice Punch gratis di dalamnya.

Strategi ini menarik karena menu ini bukan menu baru, melainkan menu yang menjadi signature dan menu andalan BCC. Sehingga dari segi kualitas, sangat bisa diandalkan.

“Promonya cocok banget buat kami yang belum pernah ke sini. Harganya juga pas buat kantong kami,”ucap Ricky, salah seorang pelanggan BCC yang baru pertama kali berkunjung dan mencoba menu paket combo.

Melalui paket ini, BCC Malang ingin menyasar segmen baru yaitu dari perkantoran baik swasta maupun pemerintahan, mahasiswa dan calon pelanggan yang belum pernah berkunjung ke BCC. Paket yang diluncurkan sudah berjalan dua bulan ini, terbukti mendapat sambutan baik dari pelanggan.

Black Canyon Coffee Malang, Jalan Bondowoso 21 kota Malang
0341 – 551 175.
IG blackcanyoncoffeemalang

Pewarta: Didik Harianto



  • Informasi yang bermanfaat, semoga di mudahkan dan dilantjarkan

    Salam,
    Kue Basah Seribuan Malang
    WA. 0853 3066 0808