Menikmati Heritage Ambience Saat Makan Pecel Kawi Hj Musilah

Menikmati Heritage Ambience Saat Makan Pecel Kawi Hj Musilah

KOTA MALANG – Pecel Kawi Hj Musilah 1975 mungkin sudah tak asing lagi. Tak hanya menyajikan kuliner khas Jawa Timur yaitu pecel yang nikmat, namun pengunjung juga akan disuguhi dengan interior warung yang memiliki good ambience.

Mungkin saat masuk pertama kali ke warung ini, Anda akan merasakan hawa panas terutama saat siang. Karena warungnya yang kecil dengan jarak antara kepala dan tembok pemisah lantai 1 dan 2 yang rendah.

Meski begitu, furniture yang digunakan di lantai 1 nggak sembarangan. Mereka menggunakan kayu, rotan, dan sofa yang nyaman. Sehingga setelah antri, tubuh Anda tetap akan di buat nyaman.

Jika Anda tak suka hawa panas, Pecel Kawi Hj Musilah juga menyediakan ruang full AC di lantai 2. Saat masuk ke lantai atas, Anda seperti di bawa masuk dalam dunia heritage Malang yang kekinian.

Betapa tidak, ruangan ini dipenuhi kursi dengan bantal empuk. Lampu-lampu yang digunakan pun lebih modern. Serta temboknya di gambar ‘Tugu Malang’ yang artistik menggambarkan Kota Malang banget.

Nggak heran, meski lawas warung ini tetap tak pernah sepi pengunjung milenial. “Prinsip saya, meskipun jadul makanannya saya harus tetep menyesuaikan zaman. Bersih dan nyaman harus nomor satu,” kata Pengelola Pecel Kawi Hj Musilah, Anissatul Muniroh.

Tapi kalau kalian lebih nyaman makan sepiring pecel dengan aneka lauk di rumah ya nggakpapa sih. Tenang aja, karena Pecel Kawi Hj Musilah 1975 sudah terdaftar di aplikasi GoFood.

“Kalau jam makan pagi dan jam makan siang (12.00-13.00) biasanya rame. Apalagi siang itu kan panas, mending yang pengin makan pecel ini order GoFood aja, lebih praktis,” tandasnya.

Pewarta: Rida Ayu
Foto: M Riza
Penyunting: Fia