Menikmati Makan Siang di Restoran ala Markas Militer

Menikmati Makan Siang di Restoran ala Markas Militer

JawaPos.com – Puncak Bogor masih menjadi destinasi wisata bagi masyarakat Jabodetabek dan sekitarnya. Baik pada akhir pekan atau musim libur panjang. Selain untuk melepas penat, di kawasan itu terdapat sejumlah restoran bagi pecinta kuliner.

Ada beragam restoran yang hadir di sepanjang jalur Puncak. Satu di antaranya Basecamp Resto. Restoran yang baru saja dibuka pada Kamis (18/7) itu, berlokasi di Mega Mendung, Puncak, Bogor.

“Resto ini dilengkapi tempat bermain anak, out bond, ruang karaoke, live music, pemancingan, meeting room, hingga penginapan,” ujar Andy Wibowo dalam keterangan persnya, Sabtu (20/7). Dalam bisnis kuliner ini, Andi menggandeng sejumlah rekannya termasuk Dewi Perssik.

Restoran yang berada persis di pinggir jalan utama ke Puncak itu menggunakan konsep idiom army look. Karena berkonsep militer, seluruh waiters-nya mengenakan dress code hijau ala tentara. Tidak hanya itu, di dalam resto ini terdapat dua kapal selam yang disulap menjadi meeting room sekaligus table untuk makan.

Andy Wibowo yang merupakan ayah pegokart Aditya dan Calvin Wibowo itu menjelaskan, awalnya dirinya sering bertemu dengan teman-temannya. Setelah itu mereka memiliki ide untuk membangun restoran bernuansa go green di kawasan Puncak.

“Yang turun dari puncak dan belum lunch atau dinner, monggo mampir di Basecamp Resto. Nanti akan ditemani Dewi Perssik dan Bianca,” lanjut Andy. Restoran ini menyajikan bergam jenis makanan. Mulai tradisional hingga internasional.