Menikmati Senja dengan Kudapan Banh Mi and Beer di SaigonSan Rooftop

Menikmati Senja dengan Kudapan Banh Mi and Beer di SaigonSan Rooftop

KOTA MALANG – Akhir-akhir hawa Kota Malang terasa panas hingga menyentuh suhu lebih dari 30° celcius. Di cuaca demikian, Anda tentu butuh yang segar baik di tubuh maupun di tenggorokan.

SaigonSan Rooftop Terrace, Hotel Tugu Malang rasanya cocok untuk tempat bersantai sore Anda. Nikmati ragam bir impor dari berbagai negara di Ban Lam Wine Shop & Bar.

“Kami mengundang para pengunjung untuk menghabiskan sore hari dengan menikmati bir dingin yang didatangkan dari Jerman, Amerika, serta beberapa negara Eropa lainnya,” kata Public Relation Hotel Tugu Malang, Richard Wardana.
 
Ban Lam Wine Shop & Bar terkenal dan digemari oleh tamu lokal maupun mancanegara dengan koleksi wine terlengkap di Malang. Kali ini para tamu akan diajak untuk menikmati bir-bir terbaik dunia tanpa perlu beranjak dari kursi.



Spesial di Oktober ini, para tamu juga akan dimanjakan dengan promosi spesial Buy 1 Get 1. Untuk bir Bintang ukuran small setiap hari dari jam 5 hingga jam 6 sore.
 
Jangan lupa juga menjajal Banh Mi & Beer yang merupakan paket sandwich khas Vietnam serta bir yang merupakan kombinasi sangat populer bagi masyarakat Vietnam, hanya dengan harga IDR 78.000++. 

Semakin lengkap sore Anda dengan indahnya pemandangan terbaik matahari terbenam di kota Malang. Dinaungi pohon-pohon tua nan rindang yang pastinya memberikan suasana nyaman. Serta lampion-lampion cantik yang menambah suasana romantis nan unik.

Perlu di ketahui, Hotel Tugu Malang terletak tepat di jantung kota, 5 menit dari Stasiun Kereta Api Kota Malang. Hotel Tugu Malang merupakan hotel bintang lima pemenang penghargaan ‘Certificate of Excellence’ selama 8 tahun berturut-turut.

Koleksi barang-barang seni yang tak ternilai harganya menghiasi setiap sudut hotel. Menciptakan suasana klasik peninggalan era kolonial Belanda, tradisi Indonesia yang berabad umurnya, dan juga kebudayaan Jawa Peranakan yang romantis.

Dengan 49 kamar, 2 restoran, serta 5 ruang serbaguna, Hotel Tugu Malang memadukan romatisme budaya dengan kecanggihan fasilitas masa kini.

Pewarta: Rida Ayu
Foto: istimewa
Penyunting: Fia