Ngetren Dark Mode, Richeese Factory Keluarkan Menu 'Richeese Black'

Ngetren Dark Mode, Richeese Factory Keluarkan Menu 'Richeese Black'

RADARMALANGID – Warna hitam tampaknya kembali menarik perhatian banyak orang. Setelah Instagram mengikuti jejak Twitter, Gmail, dan LINE untuk meluncurkan fitur dark mode, tampilan aplikasi berwarna hitam, kini dunia kuliner dikejutkan dengan menu ‘Richeese Black’ dari Richeese Factory.

Restoran siap saji spesialis keju tersebut mengeluarkan terobosan menu baru dengan tagar promosi #TheNewCheeseFlavour yang perdana pada Kamis (10/10).

Paket Richeese Black itu pun hadir komplit, mulai dari appetizer seperti Friend Fries dan Cheesy Fish Bites, main course berupa paket nasi, ayam dan Richeese Black Sauce, hingga ditutup dengan Black Lava dan Ice Cream Cone spesial Richeese Black.

Pada dasarnya, Richeese Black adalah menu reguler yang ‘disulap’ menjadi hitam. Cheesemate, julukan untuk penikmat Richeese Factory, akan tetap merasakan saus keju yang menjadi kekuatan restoran tersebut. Tertarik untuk mencoba?



Penulis: Ananda Triana
Foto: M Syahrur Riza
Penyunting: Fia