Nikmati Kemeriahan Hari Kemerdekaan di Mal

Nikmati Kemeriahan Hari Kemerdekaan di Mal

JawaPos.com – Keseruan merayakan hari kemerdekaan tidak cuma bisa dilakukan di lingkungan rumah saja. Beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta turut meramaikan hari kemerdekaan dengan menggelar lomba tradisional di dalam mal.

Agar bisa melibatkan para milenial dan generasi di bawahnya, lomba tradisional yang diadakan juga dikemas dengan cara yang lebih modern.

Beberapa lomba yang diadakan di antaranya adalah lomba menghias topeng, lomba menghias troli, lomba parkir troli, lomba tari daerah se-Jabodetabek, lomba menyanyi lagu daerah, lomba modeling, dan banyak lagi.

Buat yang ingin menghabiskan hari libur di mal bersama keluarga, tiga lokasi ini bisa jadi opsi untuk menikmati hari libur kemerdekaan sembari berlomba dan berbelanja:



1. Plaza Semanggi
Mal yang berlokasi di pusat Jakarta itu menggelar The Vintage Bazaar yang berlangsung hingga 18 Agustus besok yang berlokasi di lantai upperground. Beberapa koleksi barang antik yang memiliki nilai seni tinggi juga akan dihadirkan di sini. Beberapa barang vintage yang ada di antaranya adalah koleksi jam tangan yang dimiliki oleh beberapa orang terkenal, kumpulan kaset dan CD dari penyanyi lawas dari dalam dan luar negeri, koleksi poster-poster vintage, serta ragam barang-barang yang memiliki keunikan lainnya.

2. Lippo Mall Puri
Selain lomba, berbagai macam aktivitas dan kegiatan menarik juga dihadirkan untuk menghibur para pengunjung. Lippo Mall Puri juga menggelar festival bakso dan mie di pada tanggal 13-18 Agustus 2019, festival kopiku kopimu by Catchup Fest pada tanggal 7-11 Agustus 2019, dan Indonesia Plus Size Festival 2019 pada tanggal 30 Agustus– 1 September 2019. “Perayaan 17-an kali ini dilatar belakangi dengan kegiatan yang akan memberikan kesan nostalgia, di mana banyak kegiatan mal kami yang mengangkat aktivitas tradisi perayaan 17-an tempo dulu,” kata Corporate PR & Reputation Management Lippo Malls Indonesia Nidia N. Ichsan.

3. Pluit Village
Pluit Village menyelenggarakan pesta kemerdekaan dengan konsep Urban Heritage by Weekend Market pada tanggal 22 Agustus-1 September 2019 di Pluit Village. Tak hanya itu, Pluit Village juga menghadirkan special performance yang menghadirkan Brisia Jodie pada tanggal 17 Agustus 2019, Meet & Greet Gempi dan Gisela, serta The Angel Percussion yang akan tampil pada tanggal 24 Agustus.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani