Nikmati Sensasi Kapal Queen Ashinoko dan Nyamannya Hotel Hakone Yutowa

Nikmati Sensasi Kapal Queen Ashinoko dan Nyamannya Hotel Hakone Yutowa

JawaPos.com – Jepang menjadi salah satu pilihan terbaik bagi wisatawan untuk mengisi liburannya. Tempat-tempat eksotis yang dipadu keindahan alam dan budaya tradisional Jepang yang memikat akan memanjakan imajinasi seluruh wisatawan yang berkunjung ke sana.

Berikut tujuan wisata Hakone yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi bila berencana berlibur ke negeri Sakura ini. Hakone merupakan area sumber air panas terkemuka di Jepang yang dekat dengan pusat kota. Selain itu, Anda dapat menikmati kekayaan alam dan budaya Jepang sepanjang tahun, serta menikmati pemandangan alam Gunung Fuji.

Salah satu tempat yang direkomendasikan adalah Ashinoko (Danau Ashi), danau yang dikelilingi alam yang kaya dan sejarah perkembangan wilayah Hakone. Pengunjung bisa menikmati keindahan yang menakjubkan danau Ashinoko dengan menggunakan Kapal Bajak Laut Hakone.

Khususnya Kapal Bajak Laut “Queen Ashinoko”yang didesain Eiji Mitooka, seorang desainer terkenal Jepang, menjadi kapal bajak laut popular yang mana kapal ini mengejar fungsionalitas, universalitas, dan keragaman. Disamping keanggunan sebuah kapal bajak laut, kapal ini memberikan kenyamanan ruang dan waktu, serta membuat Anda dapat merasakan suasana berada di sebuah resort.

Kapal Bajak Laut “Queen Ashinoko” menggunakan kayu sebanyak mungkin sebagai bahan untuk lantai, dinding, langit-langit, dan interior kapal, yang membuat Anda dapat merasakan kehangatan di kapal ini. (Istimewa)

Konsep kapal ini adalah “Pelayaran yang Mendebarkan”. Kapal ini dibangun untuk membuat penumpang merasakan alam Danau Ashi dan waktu yang nyaman.

Kapal ini menggunakan kayu sebanyak mungkin sebagai bahan untuk lantai, dinding, langit-langit, dan interior kapal, yang membuat Anda dapat merasakan kehangatan di kapal ini. Terdapat 5 jenis kursi yag berbeda dalam warna, bentuk, bahan dan ukuran sehingga semua dari berbagai kelompok usia dan jenis kelamin dapat menikmati pelayaran dengan kenyamanannya masing-masing.

Kemudian, pada pencahayaan dan lantai, digunakan teknik kayu Yosegi dan teknik kayu Kumiko, yang menciptakan modernisme yang memadukan gaya Jepang dan gaya Barat dengan sempurna.

Dari bagian geladak, penumpang dapat menikmati keindahan alam Danau Ashi yang nyata dari ‘observatorium” yang dibangun lebih tinggi dari kapan bajak laut sebelumnya. Kemudian, pada haluan kapal, terdapat dudukan untuk satu orang (untuk pengamatan), dan ada kursi khusus yang mana penumpang dapat melihat pemandangan sambil merasakan angin sepoi-sepoi dari Gunung Fuji.

Hakone Yutowa, Hotel Bergaya Jepang Modern
Apabila Anda ingin menginap di area Hakone, direkomendasikan untuk menginap di Hotel Hakone Yutowa yang baru dibuka pada Agustus 2019. Hanya berjarak 5 menit dengan berjalan kaki dari Stasiun Gora Hakone Tozan, hotel modern Jepang ini hadir dengan berbagai fasilitas yang menciptakan suasaa tenang dan santai. Di sekitar hotel terdapat banyak Fasilitas wisata seperti Hakone Gora Park dan Hakone Open-air Museum.

Hakone Yutowa berkonsep “perjalanan baru yang dimulai dari Gora Hakone”, yang mana Anda dapay menikmati gaya perjalanan seperti berikut.

1. Ruang publik yang dapat dinikmati siapapun dengan bebas. Pada area “Nakaniwa”, tamu hotel dapat bersantai-santai di dek kayu, pemandian air panas khusus kaki yang menggunakan mata air pribadi, ataupun dalam suasana rileks dekat api unggun. Kemudian area “Library Lounge” menawarkan 700 buku dan minuman gratis.

2. Paket Menginap “All Inclusive”, yang mana apabila tamu memilih paket ini, selama masa menginap, layanan restoran sudah termasuk di dalamnya, serta tamu hotel tersebut dapat menggunakan ruang public dan free drink tanpa khawatir dengan tagihan tambahan. Tamu hotel juga dapat menikmati pemandian air panas yang menggunakan sumber air ekslusif. Ruang pemandian umum khusus wanita diberikan penerangan dengan efek-efek cahaya yang menarik. Selain pemandian umum, terdapat dua ruang pemandian privat yang dapat digunakan tamu hotel.

3. Hotel ini memiliki dua jenis kamar, yaitu kamar hotel biasa dan kondominium. Kondominium yang berdesain unik, dilengkapi dengan bathub dengan sumber mata air panas yang menghadap ke pemandangan alam. Selain itu, kondominium ini memiliki ruang tamu yang luas dan dapur minim serta dilengkapi dengan peralatan masak, microwave dan kulkas.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : ARM