Olahan Apel Farah Queen Segera Hadir di Malang Raya

Farah Queen akan meluncurkan produk kuliner dengan nama Queen Apple.

MALANG KOTA – Selebriti sekaligus chef ternama Farah Queen mulai merambah bisnis kuliner berbahan apel. Farah akan mengkreasikan buah apel dengan memadukan cita rasa lokal dan Eropa dengan nama Queen Apple.
Menariknya, produk Queen Apple menggunakan bahan lokal fresh yang dipetik langsung dari Kota Batu. Tentunya dengan mengutamakan kualitas, bahan, dan rasa.
Kapan grand launching Queen Apple? Farah mengatakan akan membuat surprise. Ia menyebutkan tidak perlu terlalu digencar-gencarkan produk Queen Apple. Biar rasanya saja yang berbicara. ”Basically, sekolah saya adalah chef dan dunia kuliner sudah saya geluti sejak lama. Karena itu, cita rasa dapur untuk produk Queen Apple sangat saya perhatikan,” ucap wanita yang pernah bermukim di Eropa itu.
Selain olahan apel, nantinya Farah juga membuat produk-produk musiman dengan menu spesial. ”Potensi yang dimiliki Malang dan Batu ini memang luar biasa. Apalagi produk apelnya. Tak heran jika saya memilih Malang untuk me-launching produk saya nanti,” ujarnya.
Varian rasa olahan apel yang dibuat Farah akan hadir dengan tiga rasa. Masing-masing vanila, cheese, dan kayu manis. Selain itu, Farah akan menghadirkan Queen Strudel dengan berbagai rasa, seperti original, keju apel, dan pisang cokelat.
Outlet Queen Apple akan hadir di Malang Raya. Di Kota Malang, outlet Queen Apple di Jalan Kawi Atas No 23, Jalan Perusahaan No 6 Singosari (Kabupaten Malang), dan Jalan Sultan Agung No 30 (Kota Batu).
”Harapannya, Queen Apple akan diterima dan dinikmati seluruh masyarakat Malang dan sekitarnya. Nantikan dan rasakan produk Queen Apple yang tentunya khas dengan kualitas, bahan, dan rasanya,” ungkap Farah.

Pewarta: Binti Nikmatur
Penyunting: Yunan Helmi