MALANG KOTA – Menu olahan pizza kini semakin banyak variasi. Mulai dari toping mozzarella hingga toping sayur.

Namun, Tastiest Pizza & Rice Bowl coba menawarkan rasa baru bagi pencinta pizza. Yakni pizza dengan rasa pedas yang siang menggoyang lidah.

“Karena lidah masyarakat yang ada di Kota Malang lebih menyukai makanan dengan rasa yang pedas, oleh sebab itu kami menyediakan beberapa menu pizza dengan olahan sambal di atasnya,” ujar pemilik Tastiest Pizza & Rice Bowl, Arif Suryawan, kepada Radar Malang Online.

Pada awal bulan Agustus, Tastiest Pizza & Rice Bowl akan resmi melaunchingkan menu baru dengan menambahkan rasa pedas ke beberapa menu pizza. Dengan rasa pedas level satu hingga lima.

Ada beberapa pizza yang cocok ditambah dengan sambal pedas. Salah satunya adalah Hearty Bolognese.

Tak luput dari pizza pedas, Tastiest Pizza & Rice Bowl juga menyediakan menu yang unik: sweet pizza. Mengandalkan saus coklat yang digabungkan dengan beberapa buah seperti pisang, apel, pir, strawberry dan masih banyak lagi.

Selain pizza, Tastiest Pizza & Rice Bowl juga mengandalkan menu coffee print. Dimana pelanggan bisa langsung memesan kopi dengan bentuk sesuai dengan keinginan.

Penasaran? Langsung saja datang ke Tastiest Pizza & Rice Bowl di Jalan Bondowoso 35D atau Jalan Terusan Borobudur 88C Malang. Masih ada promo pembelian minimal 50ribu rupiah dapet Free pizza selama bulan Juli.

Pewarta: Bellina Wirdya
Penyunting: Lizya Oktavia
Foto: Bellina Wirdya