Punya 40 Jenis Lauk, Ini yang Bikin Beda Pecel Kawi Hj Musilah 1975

Ramah Teknologi Bantu Pecel Kawi Eksis di Tengah Kuliner Kekinian

KOTA MALANG – Nasi pecel dengan lauk pilihan tempe atau telur mungkin sudah biasa. Tapi di Pecel Kawi Hj Musilah sejak 1975, Anda bakal disuguhi 40 macam pilihan lauk Guys! Sebulan ganti lauk ke sini kayaknya belum tuntas cobain semuanya deh, hehe.

Menurut Pengelola Pecel Kawi Hj Musilah 1975, Anissatul Muniroh dari puluhan lauk memang telur ceplok dan dadar masih merajai tangga favorit pelanggan. Ya memang sepiring pecel seharga Rp 11 ribu dengan lauk mainstream emang mantap, tapi yuklah cobain yang lain.

Misalnya, di harga termurah ada lauk sate telur puyuh atau sate ampela ati dengan harga Rp 6000 saja. Mau sate yang lain? Ada nih sate komo dan manis yang dibanderol Rp 11 ribu saja. Dagingnya besar-besar loh, serius deh.

Mau lauk olahan ayam? Ada juga dong. Variannya meliputi ayam goreng, ayam bumbu rujak, dan ayam kecap. Harganya mulai Rp 15 ribu saja. Kok agak mahal? Hehe mohon maaf Pecel Kawi Hj Musilah anti bahan-bahan murahan. Warung ini memakai ayam kampung yang gurih.

Anda juga bisa add on sayuran loh. Ada dari lodeh manisah, lodeh tahu, oseng buncis, hingga oseng pare. Kalau suka rempeyek juga bisa kok request extra. Sayur dan rempeyek ini mulai Rp 4000 saja.

Banyak banget kan? Jangan lupa juga pesen minumnya biar nggak seret. Kalau cuaca panas gini, aneka jus dengan harga mulai Rp 14 ribu. Jus buah naga, alpukat, sampai tomat lengkap deh. Kalau mau anget yang recommended kopi susu dan wedang jahe-nya dengan harga mulai Rp 5000.

Tertarik nggak sih? Kalau pengin tapi males keluar, pesen aja di GoFood. Ketik ‘Pecel Kawi Hj Musilah’, nanti bakal keluar semua menu jenis lauk dan minumnya. No antri, no ribet, driver langsung meluncur ngatasin penginmu.

Pewarta: Rida Ayu
Foto: M Riza
Penyunting: Fia