MALANG KOTA – Sesuai namanya, Mie Jaman Now, Hot Cui Mie ingin menawarkan sensasi kuliner yang baru kepada para pelanggannya. Seperti apa kelebihan Mie Jaman Now ini?

Ada tiga pilihan mi dan enam topping baru dalam paket Mie Jaman Now yang ditawarkan Hot Cui Mie.  ”Tiga mie itu antara lain spesial, Hong Kong, dan gepeng,” kata Agus Ariyanto, operational manager Cabang Hot Cui Mie Ruko Kawi Atas 43A-B, Jumat kemarin (22/12).

Ragam mi itu disesuaikan dengan selera konsumen. ”Bagi yang ingin mi yang ukurannya kecil dan halus, bisa pilih mi Hong Kong. Tapi bila ingin pipih dan besar, bisa pilih gepeng,” kata Agus.

Sementara untuk topping, Hot Cui Mie menyediakan enam pilihan. Yakni, Cha Cha, Hulk, Flash, Thor, Tango, dan Black Widow. Penamaannya disesuaikan dengan karakter topping-nya.

”Hulk itu topping pedas yang sehat karena dari cabe segar. Lalu Cha Cha itu topping sambal asam manis. Topping Thor berbentuk daging ayam yang dipotong persegi yang kaya rempah. Topping Tango seperti saus spageti, dan Black Widow, ayam dadu yang dimasak dengan lada hitam,” jelas Agus.

Tak cukup sampai di situ, Hot Cui Mie juga menawarkan varian-varian baru untuk minuman dan dimsum. ”Di sini porsinya juga ada pilihan. Ada porsi standar, porsi jumbo, porsi dino, dan porsi kingkong yang bisa disantap bersama dalam satu porsi,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Agus memaparkan, menu-menu itu sudah bisa dipesan pada agenda soft re-opening Hot Cui Mie @Kawi. ”Untuk grand opening-nya akan kami gelar pada 9 Februari 2018, bertepatan dengan hari jadinya Hot Cui Mie,” kata dia. (oct/c1/mf)