Sstt! Ini Bocoran Produk Baru Pesen Kopi : Klepon Series

Sstt! Ini Bocoran Produk Baru Pesen Kopi : Klepon Series

KOTA MALANG – Menjamurnya bisnis take away coffee membuat pelopornya, Pesen Kopi putar otak. Meluncurkan produk inovatif yang sesuai dengan selera pasar menjadi salah satu cara untuk menghadapi ‘gempuran’ competitor.

“Setidaknya kami setiap 3-6 bulan sekali pasti membuat menu baru. Seperti kemarin lagi tren brown sugar boba, itu kami langsung bikin produknya,” ujar Owner Pesen Kopi, Reinukky Abidharma, Jumat (22/11).

Tak cuma memunculkan produk baru, Pesen Kopi juga secara berkala menarik produk yang penjualan tidak menggembirakan.

Lalu, apa produk baru yang bakal diluncurkan Pesen Kopi? “Berdasarkan riset, sebanyak 60 persen konsumen Pesen Kopi itu berasal dari kalangan perempuan. Jadi ya gimana sekarang kami ciptain rasa manis dan girly yang disukai mereka,” ujar pria berusia 24 tahun itu.

Ada bocoran nih. Dalan waktu dekat, Pesen Kopi bakal ngeluarin series menu terbarunya. Series kali ini mengangkat cita rasa makanan jadul ke dalam bentuk segelas minuman penuh nikmat.

“Yap, kami mengeluarkan menu baru yakni Klepon Series. Kami yakin varian ini punya rasa manis yang disukai para wanita,” ujarnya sambil bercanda.

Paduan gula aren dan gurihnya kelapa serta wangi tepung beras bakal memberi pecinta Pesen Kopi kejutan deh. Reinukky pun mengingatkan agar stay tune terus menu-menu Pesen Kopi di aplikasi Go-Jek tepatnya di menu Go-Food.

“Setiap ada menu baru, kami selalu update di Go-Food. Nggak perlu ribet-ribet ke outlet, tinggal pesan, santai-santai, Pesen Kopi siap diantar abang Go-Jek,” kelakarnya.

Pewarta: Rida Ayu
Foto: Riza
Editor : Indra M