Tastiest Pizza Hadir dengan Sajian Pedas

MALANG KOTA – Setelah menggelar grand launching pada pertengahan Juli 2017, Tastiest Pizza & Rice Bowl kini berinovasi dengan meluncurkan varian baru. Tastiest Pizza menghadirkan varian pizza dengan sajian pedas. Level pedasnya pun bisa dipilih sesuai dengan selera customers.

Salah satu owner Tastiest Pizza David Sugiarto mengungkapkan, selain menginovasikan pizza dengan sajian pedas, Tastiest juga memiliki menu coffee printing. Di mana pembeli dapat melihat gambarnya sendiri di kopi yang telah disediakan.

”Tentu saja, coffee printing merupakan satu-satunya dan kali pertama ada di Malang,” ujarnya.

David menambahkan, ada satu menu yang sudah menjadi menu andalan sekaligus menu favorit bagi customers, yaitu Tastiest Pizza Hearty Bolognese. Pizza tersebut disajikan dengan saus yang sudah dicampur dengan daging cincang.

”Bahan yang digunakan untuk high menu ini adalah bolognese sauce, slice basil, mushroom, cheese, daging sapi giling dengan saus tomat, basil dan jamur,” jelas David.



Sebagai informasi, level pedas yang bisa dipilih customers mulai dari level 1 hingga level 3. Level 1 berisi satu sendok cabai, level 2 sejumlah tiga sendok cabai, dan level 3 yaitu empat sendok cabai. Terdekat, juga akan ada inovasi menu dari rice bowl dengan sajian pedas.

Anda yang penasaran bagaimana sensasi pizza dengan sajian pedas dan betapa menariknya wajah Anda terpampang di kopi, silakan mengunjungi outlet Tastiest Pizza di Jalan Terusan Borobudur 88C dan di Jalan Bondowoso 35D.

Sebagai informasi, Pizza & Rice Bowl ini ide awalnya bermula dari empat sekawan pengusaha. Yaitu, Arief Suryawan Supono, David Sugiarto, Gde Kurniawan, dan Alexander Erick.

Pewarta: Binti Nikmatur
Penyunting: Didik Harianto
Copy Editor: Dwi Lindawati
Foto: Tastiest Pizza & Rice Bowl