Warung Manteb Hadir di Perumahan Villa Puncak Tidar

Sajikan Aneka Masakan Rumahan nan Lengkap dan Lezat

Nasi campur yang menjadi salah satu menu favorit di Warung Manteb.

MALANG KOTA – Satu lagi bisnis kuliner hadir di Kota Malang. Sajian kuliner nikmat ala masakan khas Jawa dengan pemandangan menarik bagi keluarga kini dapat Anda nikmati di Warung Manteb. Warung ini berada di Jalan Villa Puncak Tidar Blok AD.

Rumah makan yang resmi dibuka pada Minggu ini (15/4) buka setiap hari mulai pukul 07.00 sampai 22.00. Menu makanan yang disediakan pun bervariasi. Di antaranya, ayam bumbu rujak, rawon, soto, nasi buk, krengsengan, nasi krecek, nasi campur, hingga urap-urap.

”Khusus hari Minggu, kami juga menyediakan nasi kuning yang dapat dinikmati pengunjung” ujar Lanny selaku owner Warung Manteb. Sedangkan untuk menu minumannya, ada varian jus buah, soda gembira, es sirup, teh manis, hingga kopi jahe.

Warung yang berlokasi di kawasan perumahan Villa Puncak Tidar ini merupakan cabang pertama dari Warung Manteb yang berada di Jalan Letjen S. Parman Nomor 103. Lanny menjelaskan, mayoritas pelanggannya adalah warga di kawasan Tidar. Dibukanya Warung Manteb cabang pertama ini pun diharapkan makin mendekatkan Warung Manteb dengan para pelanggannya.

Soal rasa tak perlu diragukan lagi. Berbagai varian masakan Jawa ini bisa menggoyang lidah Anda. Harganya pun terjangkau. Untuk menikmati nasi soto babat misalnya, Anda hanya cukup merogoh kocek Rp 25.000. Untuk nasi buk, nasi kuning, dan nasi tumin, harganya hanya Rp. 35.000. Sedangkan minuman varian jus buah hanya di kisaran Rp. 15.000.



”Kami juga menerima pesanan nasi kotak untuk acara seminar, tasyakuran, dan lainnya dengan menghubungi nomor 082230266266 atau (0341) 491990” terang Lanny.

Salah satu pengunjung Warung Manteb, Ardi Kenzo, mengatakan bahwa menu yang ditawarkan sangat lengkap dan rasanya nikmat. Konsep suasana yang nyaman menambah asyiknya kebersamaan keluarga dengan disajikannya masakan khas Jawa.

”Semoga Warung Manteb yang berlokasi di Tidar ini bisa jadi primadona bagi para pengunjungnya,” pungkasnya.

Pewarta: Rahmawati
Penyunting: Didik Harianto
Copy Editor: Arief Rohman
Foto: Doli Siregar